Prediksi Copa America: Amerika Serikat vs Uruguay 2 Juli 2024 | OneFootball

Prediksi Copa America: Amerika Serikat vs Uruguay 2 Juli 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·01 de julho de 2024

Prediksi Copa America: Amerika Serikat vs Uruguay 2 Juli 2024

Imagem do artigo:Prediksi Copa America: Amerika Serikat vs Uruguay 2 Juli 2024

Bola.net - Timnas Amerika Serikat dan Timnas Uruguay akan berjumpa di Arrowhead Stadium pada matchday terakhir Grup C Copa America 2024. Pertandingan Amerika vs Uruguay ini akan kick-off Selasa, 2 Juli 2024, 08:00 WIB, siaran langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Grup C dipimpin oleh Uruguay dengan enam poin. Amerika dan Panama menguntit masing-masing dengan tiga poin. Di posisi terbawah, ada Bolivia yang masih tanpa poin. Belum ada yang pasti lolos maupun tersingkir dari grup ini.


Vídeos OneFootball


Pada laga pertama, Amerika menang. Tuan rumah menang 2-0 atas Bolivia lewat gol-gol Christian Pulisic dan Folarin Balogun. Namun, mereka kemudian tersungkur di laga kedua. Amerika kalah 1-2 dari Panama. Satu golnya dicetak oleh Balogun.

Sementara itu, Uruguay melalui dua laga awal dengan sempurna. Uruguay menang 3-1 atas Panama lewat gol-gol Maximiliano Araujo, Darwin Nunez, dan Matias Vina. Setelah itu, Uruguay membabat Bolivia 5-0. Nunez dan Araujo kembali menyumbang gol. Tiga gol lainnya dicetak oleh Facundo Pellistri, Federico Valverde, serta Rodrigo Bentancur.

Terakhir kali Amerika dan Uruguay bertemu adalah dalam laga uji coba di Kansas pada Juni 2022. Pertemuan mereka waktu itu berakhir imbang tanpa gol, alias 0-0.

Saiba mais sobre o veículo