Prediksi BRI Liga 1: Dewa United Vs Madura United 25 April 2024 | OneFootball

Prediksi BRI Liga 1: Dewa United Vs Madura United 25 April 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de abril de 2024

Prediksi BRI Liga 1: Dewa United Vs Madura United 25 April 2024

Imagem do artigo:Prediksi BRI Liga 1: Dewa United Vs Madura United 25 April 2024

Bola.net - Persaingan menuju babak championship series BRI Liga 1 2023/2024 semakin ketat menjelang akhir seri reguler. Berikut prediksi pertandingan pekan 33 antara Dewa United lawan Madura United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (25/4).

Ini adalah salah satu laga yang cukup menentukan. Kedua tim bersaing ketat merebut tiket terakhir menuju Championship Series.


Vídeos OneFootball


Madura United yang berada di peringkat empat mengantungi 53 poin dan hanya unggul tiga angka dari Dewa United yang menempati posisi enam. Dengan sisa dua laga, Dewa United harus meraih kemenangan jika ingin menjaga kans ke empat besar.

Peluang Dewa United untuk meraih poin penuh terbuka lebar. Tim berjuluk Anak Dewa itu sedang bagus-bagusnya setelah meraih lima kemenangan beruntun.

Madura United juga tidak kalah di lima laga terakhir. Namun, Laskar Sape Kerrab hanya menang tiga kali dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Gelora Ratu Pamelingan, pada 22 Oktober 2023, Dewa United mampu menggilas Madura United 4-1. Di laga itu, Alex Martins Ferreira tampil gemilang berkat sumbangan dua golnya.

Bermodalkan hasil itu dan performa di lima laga terakhir serta akan menjadi tuan rumah, sepertinya kemenangan akan menjadi milik Dewa United. Namun, jika Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan lengah, bukan tidak mungkin Madura United bisa mencuri kemenangan.

Saiba mais sobre o veículo