Prediksi BRI Liga 1: Bali United Vs Persib Bandung 14 Mei 2024 | OneFootball

Prediksi BRI Liga 1: Bali United Vs Persib Bandung 14 Mei 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de maio de 2024

Prediksi BRI Liga 1: Bali United Vs Persib Bandung 14 Mei 2024

Imagem do artigo:Prediksi BRI Liga 1: Bali United Vs Persib Bandung 14 Mei 2024

Bola.net - Persib Bandung di atas angin. Maung Bandung diuntungkan mengingat Bali United tidak bisa bermain di kandang.

Persib bakal berhadapan dengan tuan rumah Bali United dalam leg pertama babak semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 pada Selasa (14/5).


Vídeos OneFootball


Bali United seharusnya menjamu Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Namun, markas Serdadu Tridatu itu masih dipakai untuk Piala Asia U-17 Wanita 2024.

Oleh sebab itu, Bali United mesti bermain di lapangan latihan, Bali United Training Center untuk melawan Persib. Status pertandingan juga tanpa penonton.

"Pertandingan akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru. Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi," ujar pelatih Persib, Bojan Hodak.

"Jadi, nanti akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali United punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif.

"Pemain ingin menunjukan penampilan terbaik. Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera dan semakin mudah menentukan line up untuk siap bermain nanti," sambung Bojan Hodak.

Persib akan mengandalkan David da Silva yang menjadi top scorer musim ini dengan 26 gol. Adapun Bali United bakal berharap banyak terhadap Jefferson Assis yang membuat sebelas gol di musim ini.

Saiba mais sobre o veículo