Prediksi AC Milan vs Inter Milan 23 April 2024 | OneFootball

Prediksi AC Milan vs Inter Milan 23 April 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de abril de 2024

Prediksi AC Milan vs Inter Milan 23 April 2024

Imagem do artigo:Prediksi AC Milan vs Inter Milan 23 April 2024

Bola.net - AC Milan dan Inter Milan akan bertarung di San Siro pada pekan ke-33 Serie A 2023/2024. Pertandingan Derby della Madonnina antara Milan vs Inter ini akan kick off Selasa, 23 April 2024, jam 01:45 WIB, siaran langsung beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Derby Milan kali ini sangat spesial. Sebab, kemenangan atas sang rival sekota akan memastikan Inter mengunci Scudetto dengan lima laga tersisa.


Vídeos OneFootball


Inter sekarang memimpin klasemen dengan 83 poin, diikuti Milan dengan 69 poin di posisi kedua. Ada selisih 14 poin di antara mereka. Artinya, Inter hanya butuh satu kemenangan lagi untuk meraih Scudetto ke-20 mereka.

Bagi Inter, bisa merayakan gelar juara di hadapan sang rival sekota tentu bakal sangat istimewa. Mereka pasti tak ingin menyia-nyiakannya. Terlebih lagi, Milan baru saja menelan pil pahit usai disingkirkan AS Roma di perempat final Liga Europa.

Pekan lalu, Inter dan Milan sama-sama meraih hasil imbang. Inter ditahan Cagliari 2-2, sementara Milan seri dengan Sassuolo 3-3. Pesta juara Inter tertunda, tapi itu justru menjadi jalan untuk sebuah skenario yang lebih fenomenal.

Inter kini berpeluang mengunci gelar juara dengan kemenangan atas Milan di Derby della Madonnina. Ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Baik Inter maupun Milan sama-sama memiliki 19 Scudetto Serie A. Namun, semua gelar itu tak satu pun yang dipastikan di Derby Milan. Inter sekarang berpeluang menjadi tim pertama yang bisa melakukannya.

Saiba mais sobre o veículo