PR Besar Timnas Indonesia Lawan Jepang: Kreasi Lini Depan Minim, Harus Cari Solusi Jitu | OneFootball

PR Besar Timnas Indonesia Lawan Jepang: Kreasi Lini Depan Minim, Harus Cari Solusi Jitu | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·18 de outubro de 2024

PR Besar Timnas Indonesia Lawan Jepang: Kreasi Lini Depan Minim, Harus Cari Solusi Jitu

Imagem do artigo:PR Besar Timnas Indonesia Lawan Jepang: Kreasi Lini Depan Minim, Harus Cari Solusi Jitu

Bola.com, Jakarta - Setelah menenggak pil pahit dari Timnas China, Timnas Indonesia kini bersiap melakoni laga berat pada 15 dan 19 November 2024 melawan Jepang dan Arab Saudi.

Kekalahan 1-2 dari China di  matchday 4 Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia membuat langkah Timnas Indonesia untuk melaju ke fase selanjutnya semakin berat.


Vídeos OneFootball


Sebelum ditaklukkan China, pasukan Shin Tae-yong sukses meraih tiga poin setelah bermain dengan Bahrain, Australia, serta Arab Saudi.

Melawan Jepang tentu saja tak mudah, mengingat Samurai Biru saat ini memuncaki klasemen Grup C tanpa terkalahkan dalam empat laga.

Belum lagi status mereka yang sudah beberapa kali tampil di Piala Dunia, jelas menjadi tantangan berat bagi para penggawa Skuad Garuda, meski Jay Idzes and kolega bermain di depan publik Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Selain Jepang, Timnas Indonesia juga akan menjamu Arab Saudi yang pada laga pertama di Riffa beberapa waktu lalu kita sukses membawa pulang satu poin karena laga berakhir sama kuat 1-1.

Saiba mais sobre o veículo