Polemik Maarten Paes Cedera, Pengamat: Dia Sakit Beneran atau Psywar Jelang Duel Timnas Indonesia Kontra Bahrain? | OneFootball

Polemik Maarten Paes Cedera, Pengamat: Dia Sakit Beneran atau Psywar Jelang Duel Timnas Indonesia Kontra Bahrain? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·07 de outubro de 2024

Polemik Maarten Paes Cedera, Pengamat: Dia Sakit Beneran atau Psywar Jelang Duel Timnas Indonesia Kontra Bahrain?

Imagem do artigo:Polemik Maarten Paes Cedera, Pengamat: Dia Sakit Beneran atau Psywar Jelang Duel Timnas Indonesia Kontra Bahrain?

Bola.com, Jakarta - Kabar cedera pergelangan tangan yang dialami Maarten Paes jadi isu panas jelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain yang bakal digelar di Bahrain National Stadium di Riffa, 10 Oktober mendatang.

Apalagi ada ambiguitas pernyataan dari dua orang penting di skuad Timnas Indonesia. Manajer Tim Sumarji menyatakan kondisi cedera kiper FC Dallas itu sudah membaik. Ucapan pria yang juga anggota Polri itu diperkuat foto unggahan dari akun Instagram FC Dallas bahwa Paes sudah latihan bersama tim.


Vídeos OneFootball


Namun pelatih Shin Tae-yong mengatakan Maarten Paes akan menjadi pemain terakhir yang akan bergabung dengan Timnas Indonesia di Bahrain. Keraguan kiper utama Timnas Garuda itu tampil melawan Bahrain masih jadi tanda besar. Tambahan pula, Maarten Paes tak dibawa FC Dallas saat tandang menghadapi Portland di Liga MLS.

Gusnul Yakin mengamati polemik soal Maarten Paes ini bisa jadi komoditas menarik. "Karena kita berada di luar Timnas Indonesia, kita tak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Maarten Paes. Apalagi Paes pemain kunci Indonesia. Saya kira ini akan membuat publik makin penasaran," katanya.

Saiba mais sobre o veículo