Pola Pikir Chelsea: Apa pun Masalahnya, Pecat Manajer Solusinya! | OneFootball

Pola Pikir Chelsea: Apa pun Masalahnya, Pecat Manajer Solusinya! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de maio de 2024

Pola Pikir Chelsea: Apa pun Masalahnya, Pecat Manajer Solusinya!

Imagem do artigo:Pola Pikir Chelsea: Apa pun Masalahnya, Pecat Manajer Solusinya!

Bola.net - Chelsea memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Mauricio Pochettino begitu musim 2023/2024 usai. Kini, The Blues tercatat telah berganti tujuh pelatih hanya dalam delapan tahun terakhir.

Chelsea sejatinya menutup musim 2023/2024 dengan posisi yang kuat. The Blues menang lima laga beruntun di Premier League dan finis di posisi ke-6. Mereka akan bermain di Eropa musim depan.


Vídeos OneFootball


Namun, capaian itu tak membuat Pochettino aman dari posisinya sebagai manajer Chelsea. Antara Chelsea dan Pochettino sepakat untuk berpisah. Pochettino tidak akan duduk di kursi manajer Chelsea musim depan.

Keputusan itu menegaskan bahwa Chelsea belum berubah. Chelsea tetap menjadi tim yang terus-menerus berganti pelatih, terlepas dari masalah atau prestasi yang diraih. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

7 Manajer dalam 8 Tahun

Imagem do artigo:Pola Pikir Chelsea: Apa pun Masalahnya, Pecat Manajer Solusinya!

Graham Potter usai laga tunda pekan ke-7 Premier League 2022/2023, Fulham vs Chelsea (c) AP Photo/Alastair Grant

Kursi manajer Chelsea memang panas, bahkan sebelum Todd Boehly datang. Tidak banyak manajer yang bisa bertahan untuk waktu lama, kecuali Jose Mourinho pada periode pertamanya.

Pemilik berganti, Chelsea tetap sama. Apa pun yang terjadi dengan klub, memecat atau mengakhiri masa kerja manajer jadi solusi yang diambil.

Pada delapan tahun terakhir, ada tujuh manajer berbeda yang dipekerjakan Chelsea. Frank Lampard jadi nama yang spesial karena pernah bekerja dua kali. Namun, status Lampard pada periode kedua hanya manajer interim.

Pada periode 2016 hingga 2023, berikut adalah nama-nama yang pernah jadi manajer Chelsea: Antonio Conte, Maurizio Sarri, Frank Lampard (2 kali), Thomas Tuchel, Graham Potter, dan Mauricio Pochettino.

Saiba mais sobre o veículo