Piala Asia U23: Ini Cara Shin Tae-yong Mengalahkan Korea Selatan di Perempat Final | OneFootball

Piala Asia U23: Ini Cara Shin Tae-yong Mengalahkan Korea Selatan di Perempat Final | OneFootball

Icon: 90min

90min

·26 de abril de 2024

Piala Asia U23: Ini Cara Shin Tae-yong Mengalahkan Korea Selatan di Perempat Final

Imagem do artigo:Piala Asia U23: Ini Cara Shin Tae-yong Mengalahkan Korea Selatan di Perempat Final

"Ernando ada di sini. Lalu pemain seperti Rizky Ridho, Witan, hingga Pratama Arhan, mereka sudah bersama saya selama empat tahun. Saya, sangat mengenal mereka. Jadi satu-satunya hal yang perlu saya berikan kepada pemain saya adalah motivasi," ujar STY dikutip dari situs resmi AFC.

"Saya menyatakan kepada seluruh tim untuk mempercayai saya dan ikuti saya, sehingga kami bisa melaju ke babak final (Piala Asia U23)," lanjutnya.


Vídeos OneFootball


Mengalahkan Korea Selatan U23, tentu saja memiliki perasaan emosional tersendiri bagi Shin Tae-yong yang merupakan negaranya sendiri. Namun dengan profesionalisme yang dimilikinya, dia tetap memberikan peranan penting atas kesuksesan Indonesia bisa melaju ke semifinal.

Dengan hal itu, skuad Garuda pun kian dekat untuk bisa melangkah ke Olimpiade 2024. Berbagai skenario bisa diraih oleh Indonesia. Pertama lolos ke final, maka dipastikan bisa memegang tiket ke Paris. Kedua, menjadi juara ketiga dan terakhir jalur playoff dengan menghadapi Guinea andai kalah dalam perebutan juara ketiga Piala Asia U23 2024.

Saiba mais sobre o veículo