Phil Foden Mendapat Izin Tinggalkan Timnas Inggris, Apa Alasannya? | OneFootball

Phil Foden Mendapat Izin Tinggalkan Timnas Inggris, Apa Alasannya? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·27 de junho de 2024

Phil Foden Mendapat Izin Tinggalkan Timnas Inggris, Apa Alasannya?

Imagem do artigo:Phil Foden Mendapat Izin Tinggalkan Timnas Inggris, Apa Alasannya?

Phil Foden mendapat izin untuk meninggalkan kamp pelatihan Timnas Inggris dalam waktu sementara. Foden kembali ke Inggris untuk menjenguk pasangannya yang telah melahirkan anak ketiganya.

Menurut kabar dari Sky Sports, Foden meninggalkan kamp pelatihan Timnas Inggris secara sementara. Pernyataan dari FA (Asosiasi Sepak Bola inggris) memberikan informasi bahwa Foden kembali ke negara asalnya terkait urusan keluarga yang bersifat darurat.


Vídeos OneFootball


Pemain Man City itu menjadi salah satu sosok yang diandalkan oleh Gareth Southgate dalam tiga pertandingan terakhir. Foden tampil dalam tiga pertandingan dan membantu negaranya lolos dari Grup C dengan status juara grup.

Saat ini belum ada informasi mengenai kapan Foden akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Walau demikian, kabar mengenai pasangan Foden yang sudah mendekati waktu kelahiran anaknya memang sudah dikonfirmasi sejak April lalu ketika mereka mengumumkannya melalui akun media sosial mereka.

Inggris akan berhadapan dengan Slovakia dalam babak 16 besar Euro 2024. Apabila mereka meraih kemenangan, mereka akan bertemu dengan pemenang dalam laga antara Italia dan Swiss dalam babak perempat final, yang juga dapat menjadi pertandingan ulangan final Euro 2020.

Baca Berita dan Rumor Transfer Man City Lainnya

Saiba mais sobre o veículo