Pesepak Bola Berpengalaman Asal Biak Berikan Tips kepada PSBS Agar Selamat dari Ketatnya Persaingan di BRI Liga 1 | OneFootball

Pesepak Bola Berpengalaman Asal Biak Berikan Tips kepada PSBS Agar Selamat dari Ketatnya Persaingan di BRI Liga 1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de maio de 2024

Pesepak Bola Berpengalaman Asal Biak Berikan Tips kepada PSBS Agar Selamat dari Ketatnya Persaingan di BRI Liga 1

Imagem do artigo:Pesepak Bola Berpengalaman Asal Biak Berikan Tips kepada PSBS Agar Selamat dari Ketatnya Persaingan di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Pemain berpengalaman asal Biak, Ronny Esar Felik Beroperay berharap para pemain yang memperkuat PSBS Biak Numfor di Liga 1 musim depan harus tampil all out dalam setiap laga dan bermain dengan hati karena membawa nama daerah.

Pemain yang sudah malang melintang di persepakbolaan Indonesia ini memastikan Liga 1 akan berjalan ketat apalagi lawan-lawannya adalah tim besar yang sudah lama bercokol di kasta tertinggi tanah air.


Vídeos OneFootball


PSBS Biak promosi ke Liga 1 musim 2024/2025 dengan statu juara Liga dua musim lalu. Di partai final mereka mengalahkan Semen Padang FC dalam dua pertemuan.

Pertemuan pertama yang digelar di kandang PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Selasa (5/3/2024), PSBS menang telak 3-0.

Sementara pada pertemuan kedua yang digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3/2024), tim berjuluk Badai Pasifik itu kembali meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 (6-0).

Saiba mais sobre o veículo