Pesan Legenda Arsenal Untuk Man United: Jangan Ganti Susunan Pemainmu | OneFootball

Pesan Legenda Arsenal Untuk Man United: Jangan Ganti Susunan Pemainmu | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 de maio de 2024

Pesan Legenda Arsenal Untuk Man United: Jangan Ganti Susunan Pemainmu

Imagem do artigo:Pesan Legenda Arsenal Untuk Man United: Jangan Ganti Susunan Pemainmu

Bola.net - Legenda Arsenal David Seaman berharap Manchester United tak mengubah susunan pemainnya seperti saat melawan Crystal Palace ketika berduel lawan The Gunners.

Man United sebelumnya berhadapan dengan Palace di pekan ke-36 Premier League 2023/2024. Di laga yang digelar di Selhurst Park itu, pasukan Erik Ten Hag tampil ambyar.


Vídeos OneFootball


Mereka tumpul di depan dan berlubang di belakang. Alhasil Palace dengan mudah bisa mencabik-cabik pertahanan United.

Palace melumat MU dengan skor telak 4-0. Gol-gol The Eagles dipersembahkan Michael Olise (brace), Jean-Philippe Mateta, dan Tyrick Mitchell.

MU Diharap tak Ubah Susunan Pemainnya

Imagem do artigo:Pesan Legenda Arsenal Untuk Man United: Jangan Ganti Susunan Pemainmu

Premier League 2023/2024: Pemain Crystal Palace, Daniel Munoz, dikepung dua pemain Manchester United di laga pekan 36 (c) AP Photo/Ian Walton

Pada pekan ke-37 ini, Manchester United akan berhadapan dengan Arsenal. Jelang laga tersebut, David Seaman berharap Erik Ten Hag tetap mempertahankan susunan pemainnya seperti saat melawan Crystal Palace.

“Seberapa yakin saya mengenai peluang Arsenal di Old Trafford akhir pekan ini? Saya punya kenangan fantastis tentang pertandingan ini, menjuarai liga di Old Trafford, tapi juga kenangan buruk saat kami dikalahkan 6-1," kenangnya pada Betway, via Goal.

"Arsenal akan menang, Arsenal harus menang dengan penampilan luar biasa untuk memberikan tekanan pada City. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi pada tim Man Utd setelah usaha mereka – atau kurangnya usaha – melawan Palace. Saya berharap United pertahankan tim yang sama," seru Seaman.

Saiba mais sobre o veículo