Persib Vs Persebaya di BRI Liga 1, Ini Kata David Da Silva dan Nick Kuipers | OneFootball

Persib Vs Persebaya di BRI Liga 1, Ini Kata David Da Silva dan Nick Kuipers | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·19 de abril de 2024

Persib Vs Persebaya di BRI Liga 1, Ini Kata David Da Silva dan Nick Kuipers

Imagem do artigo:Persib Vs Persebaya di BRI Liga 1, Ini Kata David Da Silva dan Nick Kuipers

Bola.com, Bandung - Dua penggawa Persib Bandung, Nick Kuipers dan David Da Silva angkat bicara sebelum pertandingan kontra Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2023/2024 hari Sabtu (19/04/2024).

David da Silva bertekad untuk meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya. Tekad itu diapungkan David da Silva setelah Persib gagal memetik poin sempurna dalam dua laga terakhir, imbang tanpa gol lawan Bhayangkara FC dan imbang 3-3 lawan Persita Tangerang.


Vídeos OneFootball


"Kami kehilangan dua poin dan kami kemasukan tiga gol yang seharusnya kami tidak kebobolan di dua laga terakhir itu," tegas David da Silva di Bandung, Jumat (19/4/2024).

"Saya sedih tapi kami harus fokus untuk laga di depan. Ini adalah kesalahan yang bisa saja dibuat, tapi kami harus memperbaikinya secepat mungkin," lanjut striker asal Brasil ini.

Untuk mewujudkan tiga poin lanjut David da Silva, semua rekannya yang diturunkan nanti lawan Persebaya Surabaya harus bisa lebih fokus untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Poin bagusnya adalah kami mencetak tiga gol dan kami seharusnya bisa menciptakan lebih, tapi ini sepak bola dan kami harus lebih bekerja keras untuk mencapai target," tegas David da Silva.

Saiba mais sobre o veículo