Persib Tidak Ambil Pusing Main di Lapangan Latihan Bali United: Tapi Anginnya Cukup Kencang | OneFootball

Persib Tidak Ambil Pusing Main di Lapangan Latihan Bali United: Tapi Anginnya Cukup Kencang | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de maio de 2024

Persib Tidak Ambil Pusing Main di Lapangan Latihan Bali United: Tapi Anginnya Cukup Kencang

Imagem do artigo:Persib Tidak Ambil Pusing Main di Lapangan Latihan Bali United: Tapi Anginnya Cukup Kencang

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak ambil pusing. Maung Bandung harus bermain di lapangan latihan untuk menantang tuan rumah Bali United.

Karena Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dipakai untuk Piala Asia U-17 Wanita 2024, Bali United harus berkandang di Bali United Training Center.


Vídeos OneFootball


Bali United akan menjamu Persib dalam leg pertama babak semifinal championship series BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu bakal berlangsung pada Selasa (14/5) malam WIB.

"Pertandingan akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru," ujar Bojan Hodak.

Angin Cukup Kencang

Bali United Training Center sudah pernah dipakai untuk menggelar turnamen kompetitif. Pusat pelatihan yang terletak di Pantai Purnama, Gianyar itu menjadi venue untuk babak penyisihan Piala Asia U-17 Wanita 2024.

"Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi di sana pada malam ini," tutur Bojan Hodak.

"Besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali United punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif."

"Pemain ingin menunjukan penampilan terbaik. Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera dan semakin mudah menentukan line up untuk siap bermain besok," imbuh Bojan Hodak.

Saiba mais sobre o veículo