Persib Dihukum 2 Laga Kandang Tanpa Dukungan Bobotoh, Siapa Lawan yang Diuntungkan? | OneFootball

Persib Dihukum 2 Laga Kandang Tanpa Dukungan Bobotoh, Siapa Lawan yang Diuntungkan? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·07 de outubro de 2024

Persib Dihukum 2 Laga Kandang Tanpa Dukungan Bobotoh, Siapa Lawan yang Diuntungkan?

Imagem do artigo:Persib Dihukum 2 Laga Kandang Tanpa Dukungan Bobotoh, Siapa Lawan yang Diuntungkan?

Bola.com, Bandung - Persib Bandung harus menerima hukuman sanksi dari Komisi Disiplin PSSI berupa larangan adanya penonton pada dua pertandingan kandang dan dilanjutkan dengan penutupan tribune utara dan selatan pada pertandingan kandang berikutnya.

Hukuman sanksi itu tentunya sangat menguntungkan bagi lawan Persib Bandung, yakni Persebaya Surabaya, dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025. Maung Bandung akan menjamu Bajul Ijo pada Jumat (18/10/2024) sore pukul 15.30 WIB.


Vídeos OneFootball


Pertemuan Persib vs Persebaya Surabaya ini kabarnya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Hukuman tanpa kehadiran suporter tersebut dipastikan akan menambah semangat Persebaya Surabaya yang dibesut Paul Munster untuk memperkokoh posisinya di peringkat pertama klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Terlebih lagi, Persib Bandung harus kehilangan dua pemain andalannya, Marc Klok yang terkena kartu merah dan Dimas Drajad yang terpanggil ke Timnas Indonesia untuk persiapan melakoni Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia lawan Bahrain dan China.

Saiba mais sobre o veículo