Persebaya Terkendala Pemain Absen dalam 3 Laga Beruntun, Paul Munster Ogah Menyerah: Tak Ada Kata Kalah di Kamus Saya! | OneFootball

Persebaya Terkendala Pemain Absen dalam 3 Laga Beruntun, Paul Munster Ogah Menyerah: Tak Ada Kata Kalah di Kamus Saya! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de abril de 2024

Persebaya Terkendala Pemain Absen dalam 3 Laga Beruntun, Paul Munster Ogah Menyerah: Tak Ada Kata Kalah di Kamus Saya!

Imagem do artigo:Persebaya Terkendala Pemain Absen dalam 3 Laga Beruntun, Paul Munster Ogah Menyerah: Tak Ada Kata Kalah di Kamus Saya!

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya dihadapkan pada situasi tidak bisa memainkan komposisi lengkap dalam beberapa laga terakhir. Dampaknya cukup terlihat, Bajul Ijo menelan tiga kekalahan beruntun di BRI Liga 1 2023/2024.

Persebaya Surabaya dipermalukan 0-3 saat menjamu Dewa United (16/4/2024). Lalu, tim asuhan Paul Munster itu juga takluk 1-3 saat bertandang ke markas Persib Bandung (20/4/2024). Terakhir, kalah 0-2 dari Dewa United (24/4/2024).


Vídeos OneFootball


Dalam tiga kesempatan itu, selalu ada pemain yang terpaksa absen. Gelandang Muhammad Hidayat misalnya, mengalami cedera lutut dan terpaksa mengakhiri musim lebih cepat.

Lalu, Bruno Moreira sempat terkena akumulasi kartu bersama Ripal Wahyudi. Robson Duarte juga sedang penyembuhan cedera. Terakhir, Reva Adi Utama juga absen melawan Bali United karena larangan bertanding.

Jadi, apakah absennya sejumlah pemain penting menjadi kendala bagi Persebaya untuk mendulang kemenangan?

“Ya, ada beberapa pemain yang absen. Tentu saja, kami ingin para pemain ini bermain. Tapi, ini juga jadi kesempatan bagi pemain lain, dan beberapa dari mereka bermain dengan baik,” kata Paul Munster, pelatih Persebaya Surabaya.

Saiba mais sobre o veículo