Perpanjang Kontrak dengan MU, Dan Ashworth Minta Erik ten Hag Lakukan Ini | OneFootball

Perpanjang Kontrak dengan MU, Dan Ashworth Minta Erik ten Hag Lakukan Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·04 de julho de 2024

Perpanjang Kontrak dengan MU, Dan Ashworth Minta Erik ten Hag Lakukan Ini

Imagem do artigo:Perpanjang Kontrak dengan MU, Dan Ashworth Minta Erik ten Hag Lakukan Ini

Manchester United, Dan Ashworth meminta Erik ten Hag untuk bisa membawa timnya ke jalur kesuksesan secara konsistensi usai dirinya meneken kontrak baru sampai tahun 2026 mendatang.

Para pemain dan staf ini, telah menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dan menang di level tertinggi. Sekarang, kita perlu melakukannya dengan lebih konsisten lagi," ujar Ashworth dikutip dari Sky Sports.


Vídeos OneFootball


"Melewati tim yang telah menguatkan segi kepemimpinan, kami menantikan untuk bekerja sama dengan Erik (ten Hag) untuk mencapai ambisi bersama kami untuk klub ini," tutupnya.

Kendati masih dipercayai untuk duduk di kursi kepelatihan Man United sampai dua tahun ke depan, tekanan tetap akan datang kepada Ten Hag pada musim 2024/25 mendatang. Pelatih asal Belanda itu, nantinya akan diberi ekspektasi agar segera dapat mendulang prestasi berupa trofi.

Tak hanya hal tersebut, pihak klub juga menuntut Ten Hag bisa membawa skuad asuhannya kembali bersaing dalam memasuki posisi empat besar Liga Inggris, mengingat pada 2023/24 hanya menempati peringkat kedelapan saja.

Saiba mais sobre o veículo