Perbandingan Timnas Indonesia U-16 Besutan Nova Arianto dengan Timnas Senior Racikan STY: Build-Up Konstruktif, Terobosan Berbahaya! | OneFootball

Perbandingan Timnas Indonesia U-16 Besutan Nova Arianto dengan Timnas Senior Racikan STY: Build-Up Konstruktif, Terobosan Berbahaya! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de junho de 2024

Perbandingan Timnas Indonesia U-16 Besutan Nova Arianto dengan Timnas Senior Racikan STY: Build-Up Konstruktif, Terobosan Berbahaya!

Imagem do artigo:Perbandingan Timnas Indonesia U-16 Besutan Nova Arianto dengan Timnas Senior Racikan STY: Build-Up Konstruktif, Terobosan Berbahaya!

Bola.com, Jakarta - Penampilan Timnas Indonesia U-16 besutan Nova Arianto pada Piala AFF U-16 2024 secara garis besar memiliki hubungan dengan gaya permainan Timnas Indonesia di level senior asuhan Shin Tae-yong.

Kemiripan gaya permainan ini sebetulnya cukup wajar mengingat Nova Arianto yang kini menangani Timnas Indonesia U-16 juga berstatus sebagai asisten pelatih yang membantu Shin Tae-yong di Timnas U-23 maupun senior.


Vídeos OneFootball


DNA inilah yang membuat permainan Evandra Florasta dan kawan-kawan secara sekilas mirip dengan para seniornya. Setidaknya, hal itu terlihat pada dua pertandingan penggawa Garuda Muda di Grup A.

Lalu, apa saja kesamaan serta karakteristik permainan Timnas Indonesia U-16 asuhan Nova Arianto dengan para seniornya yang dinakhodai Shin Tae-yong? Berikut Bola.com menyajikan ulasannya.

Saiba mais sobre o veículo