Pep Guardiola Kirim Pembelaan pada Erik ten Hag: Banyak Pemain Cedera, Manajer Pasti Menderita! | OneFootball

Pep Guardiola Kirim Pembelaan pada Erik ten Hag: Banyak Pemain Cedera, Manajer Pasti Menderita! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de maio de 2024

Pep Guardiola Kirim Pembelaan pada Erik ten Hag: Banyak Pemain Cedera, Manajer Pasti Menderita!

Imagem do artigo:Pep Guardiola Kirim Pembelaan pada Erik ten Hag: Banyak Pemain Cedera, Manajer Pasti Menderita!

Bola.net - Rumor panas menyertai final Piala FA 2024 antara Manchester City dan Manchester United. Beberapa hari jelang laga, muncul kabar bahwa Erik ten Hag bakal dipecat dari posisi manajer MU.

Final Piala FA 2024 antara Man City vs MU akan digelar di Stadion Wembley pada Sabtu, 25 Mei 2024. Final Piala FA ini akan dimainkan mulai pukul 21.00 malam WIB, live di Vidio.


Vídeos OneFootball


Man City tentu ingin meraih gelar kedua mereka musim 2023/2024. Pasukan Pep Guardiola baru saja merayakan gelar juara Premier League, setelah bersaing dengan Arsenal hingga laga terakhir.

Bagi MU, final Piala FA juga punya arti penting. Sebab, setelah performa yang tidak konsisten sepanjang musim, MU punya kans happy ending dengan membawa pulang trofi Piala FA. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Respon Pep Guardiola Soal Pemecatan Erik ten Hag

Imagem do artigo:Pep Guardiola Kirim Pembelaan pada Erik ten Hag: Banyak Pemain Cedera, Manajer Pasti Menderita!

Manajer Manchester City, Pep Guardiola (c) AP Photo/Dave Thompson

Pep Guardiola turut memberikan komentar soal rumor pemecatan Erik ten Hag dari MU. Menurut pelatih asal Spanyol itu, apa yang terjadi pada Erik ten Hag adalah resiko dari pekerjaannya sebagai manajer.

"Di klub-klub besar, ketika Anda tidak menang, Anda selalu berada dalam masalah. Itu bukan rahasia. Saya akan mendapat masalah jika kami tidak menang," ucap Pep Guardiola dikutip dari BBC Sports.

Meskipun begitu, Pep memberi dukungan pada Erik ten Hag. Sebab, di mata Pep, situasi yang dihadapi manajer asal Belanda itu sangat sulit dengan banyaknya cedera sepanjang musim.

"Saya sepenuhnya setuju ketika saya mendengarkan dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki skuad yang lengkap sepanjang musim dan mengalami banyak sekali cedera. Mereka seharusnya berpikir inilah alasannya," kata Pep.

Saiba mais sobre o veículo