Penuh Haru! Inilah Isi Pidato Perpisahan Thiago Silva untuk Chelsea | OneFootball

Penuh Haru! Inilah Isi Pidato Perpisahan Thiago Silva untuk Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·20 de maio de 2024

Penuh Haru! Inilah Isi Pidato Perpisahan Thiago Silva untuk Chelsea

Imagem do artigo:Penuh Haru! Inilah Isi Pidato Perpisahan Thiago Silva untuk Chelsea

Thiago Silva menyampaikan pidato perpisahan di pertandingan terakhirnya bersama Chelsea. Bek berusia 39 tahun itu akan kembali ke Brasil dan membela Fluminense.

"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan terima kasih pada kalian semua para suporter, Marina Granovskaia (mantan dewan klub Chelsea) dan Frank Lampard," ujar Thiago Silva seperti dilaporkan Fabrizio Romano.


Vídeos OneFootball


"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada keluarga, kepada istri dan anak-anak saya, juga para pemain, staf, klub dan lagi, pada kalian semua para suporter. Terima kasih atas semua dukungan yang kalian semua berikan dalam beberapa tahun terakhir," lanjutnya.

"Semoga di masa depan, saya bisa kembali membantu Chelsea dengan cara lain. Kedua putra saya akan tetap memakai jersey Chelsea dengan bangga. Saya harap mereka juga bisa meraih kesuksesan dan terus melangkah jauh. Keluarga Silva akan selamanta bersyukur dan berterima kasih kepada klub ini. Terima kasih banyak dari lubuk hati saya yang terdalam," urai mantan pemain PSG itu.

Thiago Silva menjadi salah satu pembelian terbaik Chelsea, bergabung dari PSG dengan status bebas transfer di musim panas 2020, dirinya sukses tampil dalam 155 pertandingan dengan koleksi sembilan gol dan empat assist. Bek yang juga sempat memperkuat AC Milan itu juga berhasil memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Saiba mais sobre o veículo