Pengamat Ungkap Penyakit yang Harus Disembuhkan Timnas Indonesia U-23 saat Hadapi Guinea: Jangan Buang Peluang! | OneFootball

Pengamat Ungkap Penyakit yang Harus Disembuhkan Timnas Indonesia U-23 saat Hadapi Guinea: Jangan Buang Peluang! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·07 de maio de 2024

Pengamat Ungkap Penyakit yang Harus Disembuhkan Timnas Indonesia U-23 saat Hadapi Guinea: Jangan Buang Peluang!

Imagem do artigo:Pengamat Ungkap Penyakit yang Harus Disembuhkan Timnas Indonesia U-23 saat Hadapi Guinea: Jangan Buang Peluang!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan segera menghadapi ujian terakhirnya melawan Timnas Guinea U-23 pada babak play-off antarkonfederasi untuk merebut satu tiket tersisa menuju Olimpiade 2024 Paris.

Setidaknya, ada sejumlah catatan yang mesti diperhatikan Timnas Indonesia U-23 menjelang duel menghadapi Guinea U-23 yang akan berlangsung di di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, pada 9 Mei 2024.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Skuad Garuda Muda mesti belajar dari pengalaman pertandingan sebelumnya yang telah tersaji di Piala Asia U-23 2024. Terdapat beberapa evaluasi yang mesti diperbaiki oleh Rizky Ridho dan kawan-kawan.

Menurut analisis pengamat, evaluasi inilah yang akan menentukan langkah Timnas Indonesia U-23 menuju Olimpiade 2024 Paris. Jika sukses mengatasinya, Garuda Muda bisa menciptakan sejarah baru yang membanggakan.

Saiba mais sobre o veículo