Pengamat Sebut Deretan PR Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia U-23 Bisa Atasi Irak U-23 di Perebutan Peringkat Ketiga | OneFootball

Pengamat Sebut Deretan PR Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia U-23 Bisa Atasi Irak U-23 di Perebutan Peringkat Ketiga | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·30 de abril de 2024

Pengamat Sebut Deretan PR Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia U-23 Bisa Atasi Irak U-23 di Perebutan Peringkat Ketiga

Imagem do artigo:Pengamat Sebut Deretan PR Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia U-23 Bisa Atasi Irak U-23 di Perebutan Peringkat Ketiga

Bola.com, Solo - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memiliki sejumlah pekerjaan rumah yang mesti segera dibereskan menjelang duel melawan Irak U-23 pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Menurut jadwal, pertandingan yang akan momen penentu langkah Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade Paris 2024 itu bakal berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024) malam WIB.


Vídeos OneFootball


Berkaca dari laga melawan Uzbekistan U-23 pada semifinal Piala Asia U-23 2024, ada beberapa pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan Garuda Muda. Dari pengalaman ini, banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik.

Selain itu, Shin Tae-yong bakal menghadapi tantangan yang lebih besar saat melawan Irak U-23. Berdasarkan analisis pengamat, catatan ini mesti bisa diatasi jika Garuda Muda ingin merebut tiket ke Olimpiade 2024.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Saiba mais sobre o veículo