Pemain MU Disebut Malas Beri Umpan Kepadanya, Hojlund: Gosip Macam Apa Itu! | OneFootball

Pemain MU Disebut Malas Beri Umpan Kepadanya, Hojlund: Gosip Macam Apa Itu! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 de maio de 2024

Pemain MU Disebut Malas Beri Umpan Kepadanya, Hojlund: Gosip Macam Apa Itu!

Imagem do artigo:Pemain MU Disebut Malas Beri Umpan Kepadanya, Hojlund: Gosip Macam Apa Itu!

Bola.net - Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund memberikan tanggapan terkait laporan rekan-rekannya enggan memberikannya umpan. Ia menyebut bahwa kabar yang beredar itu adalah karangan media semata.

Hojlund menutup musim 2023/2024 dengan catatan yang cukup apik. Sang striker berhasil mengemas 16 gol di semua kompetisi yang diikuti MU pada musim ini.


Vídeos OneFootball


Banyak pihak menilai Hojlund seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Namun para gelandang dan pemain sayap MU dilaporkan enggan memberikan umpan terhadap sang striker karena mereka meragukan kualitasnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Hojlund. "Saya gagal paham mengapa ada berita seperti itu," ujar Hojlund kepada Tipsbladet.

1 dari 4 halaman

Situasi Tidak Memungkinkan

Imagem do artigo:Pemain MU Disebut Malas Beri Umpan Kepadanya, Hojlund: Gosip Macam Apa Itu!

Ramus Hojlund dibayangi Jarell Quansah dalam laga Manchester United vs Liverpool di Premier League 2023/2024, Minggu (8/4/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Menurut Hojlund, rekan-rekannya bukannya tidak mau memberikan dirinya umpan ketika berada di kotak penalti.

Namun ia menyebut terkadang ia berada di posisi yang kurang bagus, sehingga rekan-rekannya tidak bisa memberikannya umpan.

"Jika saya berada di posisi yang tepat, saya pasti mendapatkan bola dari rekan-rekan saya. Namun terkadang situasinya memang tidak memungkinkan bagi saya untuk diberi umpan," sambung Hojlund.

Saiba mais sobre o veículo