Pemain Incaran MU, Serhou Guirassy Akan Segera Tentukan Masa Depannya di Stuttgart | OneFootball

Pemain Incaran MU, Serhou Guirassy Akan Segera Tentukan Masa Depannya di Stuttgart | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·15 de junho de 2024

Pemain Incaran MU, Serhou Guirassy Akan Segera Tentukan Masa Depannya di Stuttgart

Imagem do artigo:Pemain Incaran MU, Serhou Guirassy Akan Segera Tentukan Masa Depannya di Stuttgart

Penyerang andalan Stuttgart, Serhou Guirassy memberikan kabar memiliki peluang untuk hengkang di jendela transfer musim panas 2024, setelah dirinya menyatakan sudah melakukan kontak dengan salah satu tim besar Eropa.

"Ya (peluang hengkang ada). Ini adalah klub yang sangat besar. Tapi belum ada kemajuan, saya masih terikat kontrak dengan Stuttgart. Jadi, saya belum mengetahui perkembangan secara pasti," ujar Guirassy dari Evening Standard Football.


Vídeos OneFootball


"Saya fokus bersama timnas Guinea, dan menikmati liburan. Kami, akan tahu dalam beberapa minggu apa yang akan terjadi," tutupnya.

Melihat pernyataan yang dilontarkan oleh Guirassy, tentu saja kian membuat timbul tanda tanya kemana langkah selanjutnya. Seperti diketahui, Manchester United saat ini menjadi peminat serius kepada pemain asal Guinea tersebut.

Akan tetapi, Man United sejatinya juga memiliki pesaing berat yaitu Borussia Dortmund. Jadi, The Red Devils sejatinya harus bisa memperlihatkan pergerakan lebih serius lagi agar Guirassy mau melanjutkan karier ke Liga Inggris.

Untuk tambahan informasi, dirinya mulai dilirik oleh banyak tim-tim besar saat menonjolkan ketajaman di musim 2023/24 lalu. Guirassy, hanya kalah dari Harry Kane dalam segi catatan gol yang mengoleksi 28 gol.

Saiba mais sobre o veículo