Pelatih Persis Cuek Timnya Main Buruk saat Bungkam Borneo FC: Yang Penting Menang! | OneFootball

Pelatih Persis Cuek Timnya Main Buruk saat Bungkam Borneo FC: Yang Penting Menang! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·19 de outubro de 2024

Pelatih Persis Cuek Timnya Main Buruk saat Bungkam Borneo FC: Yang Penting Menang!

Imagem do artigo:Pelatih Persis Cuek Timnya Main Buruk saat Bungkam Borneo FC: Yang Penting Menang!

Bola.com, Solo - Persis Solo akhirnya mampu memutus rekor tak pernah menangnya saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025. Hasil positif itu diraih secara dramatis, karena Laskar Sambernyawa sempat dua kali tertinggal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (19/10/2024) malam WIB, Persis Solo berhasil mengamankan tiga poin setelah menggebuk Borneo FC dengan skor tipis 3-2.


Vídeos OneFootball


Tiga gol Laskar Sambernyawa pada laga ini dicetak Moussa Sidibe (34’), Karim Rossi (77’), dan Arkhan Kaka (90+1’). Adapun dua gol balasan Tim Pesut Etam dicetak Gabriel de Oliviera (15’) dan Leonardo Andriel dos Santos (43’).

Caretaker Persis, Yogie Nugraha, merasa sangat senang dengan tiga poin yang diraih anak asuhnya. Menurutnya, kemenangan ini bisa didapat karena kerja keras luar biasa yang diperlihatkan para pemainnya.

“Hari ini, kita melihat pertandingan yang menarik. Yang pasti, saya hanya bisa bersyukur. Kemenangan ini bisa diraih atas izin Allah dan kerja keras para pemain bukan pelatih,” ujar Yogie Nugraha dalam sesi konferensi pers selepas duel Persis Solo versus Borneo FC, Sabtu (19/10/2024).

Saiba mais sobre o veículo