Pelatih Bahrain Menolak Remehkan Timnas Indonesia: Punya Skuad Internasional | OneFootball

Pelatih Bahrain Menolak Remehkan Timnas Indonesia: Punya Skuad Internasional | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·08 de outubro de 2024

Pelatih Bahrain Menolak Remehkan Timnas Indonesia: Punya Skuad Internasional

Imagem do artigo:Pelatih Bahrain Menolak Remehkan Timnas Indonesia: Punya Skuad Internasional

Bola.net - Dragan Talajic menolak anggapan bahwa Bahrain akan menang dengan mudah pada duel lawan Timnas Indonesia. Sang pelatih meyakini Indonesia adalah lawan yang berat karena punya skuad internasional.

Bahrain menjamu Indonesia pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga Bahrain vs Indonesia bakal dimainkan pada hari Kamis (10/10/2024) mulai pukul 23.00 WIB.


Vídeos OneFootball


Di atas kertas, Bahrain diunggulkan untuk bisa menang. Bahrain punya ranking FIFA jauh lebih baik dibanding Indonesia. Selain itu, faktor tuan rumah juga membuat Bahrain diunggulkan.

Meskipun begitu, Dragan Talajic tidak ingin anak asuhnya besar kepala jelang duel lawan Indonesia. Dragan Talajic ingin Ali Madan kolega melihat Indonesia dari sudut pandang yang berbeda dari publik kebanyakan.

1 dari 3 halaman

Timnas Indonesia Punya Skuad Internasional

Imagem do artigo:Pelatih Bahrain Menolak Remehkan Timnas Indonesia: Punya Skuad Internasional

Mees Hilgers dan Shayne Pattynama pada sesi latihan Timnas Indonesia (c) PSSI

Dragan Talajic merasa Timnas Indonesia telah jadi tim yang kuatnya. Banyaknya pemain yang bermain di luar negeri jadi faktor dari argumen tersebut. Indonesia punya materi pemain yang tidak bisa dianggap remeh.

"Semua orang benar-benar fokus pada pertandingan ini. Saya senang karena semua anak laki-laki memahami bahwa pertandingan melawan Indonesia ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," ucap Talajic dikutip dari Gulf Digital News.

"Beberapa orang berpikir mereka adalah lawan yang mudah, tetapi itu sama sekali tidak benar."

"Mereka adalah tim internasional. Mereka memiliki beberapa pemain dari liga papan atas Belanda, satu di Inggris, satu lagi di Australia, seorang penjaga gawang di AS. Ini adalah skuad internasional," tegasnya.

Saiba mais sobre o veículo