Pedri Dorong Barcelona Untuk Rekrut Nico Williams | OneFootball

Pedri Dorong Barcelona Untuk Rekrut Nico Williams | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·03 de julho de 2024

Pedri Dorong Barcelona Untuk Rekrut Nico Williams

Imagem do artigo:Pedri Dorong Barcelona Untuk Rekrut Nico Williams

Bola.net - Gelandang Timnas Spanyol Pedri mendorong Barcelona untuk merekrut Nico Williams pada musim panas ini. Dia yakin Williams akan menjadi rekrutan yang bagus buat klubnya.

Nico adalah salah satu pemain muda paling cemerlang di dunia sepak bola. Dia tampil sangat apik bersama Athletic Bilbao pada musim 2023/2024 lalu.


Vídeos OneFootball


Nico kemudian menjadi salah satu andalan Timnas Spanyol di Euro 2024. Penampilannya selama berada di Jerman mampu mencuri perhatian.

Sampai sejauh ini, Nico sudah memainkan tiga pertandingan di Euro 2024. Dia memberikan kontribusi berupa satu gol dan satu assist.

1 dari 3 halaman

Barcelona Rekrut Nico

Imagem do artigo:Pedri Dorong Barcelona Untuk Rekrut Nico Williams

Euro 2024: Pemain Spanyol, Nico Williams (c) AP Photo/Frank Augstein

Barcelona sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan Nico. Pedri menganggap Nico akan menjadi rekrutan yang luar biasa bagi Blaugrana.

"Kami tidak banyak membicarakannya. Itu adalah keputusan yang harus diambilnya bersama Barca," kata Pedri kepada Mundo Deportivo.

"Ya, jelas bahwa dia akan menjadi rekrutan yang spektakuler. Kami sudah melihat apa yang dilakukannya di Euro. Semoga dia bisa bersama kami, tetapi kami belum tahu karena dia memiliki kontrak dengan Athletic.

"Apa pun yang terjadi, akan terjadi."

Saiba mais sobre o veículo