Paul Munster: Kemenangan Persebaya Kebahagiaan Seluruh Warga Surabaya | OneFootball

Paul Munster: Kemenangan Persebaya Kebahagiaan Seluruh Warga Surabaya | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·28 de abril de 2024

Paul Munster: Kemenangan Persebaya Kebahagiaan Seluruh Warga Surabaya

Imagem do artigo:Paul Munster: Kemenangan Persebaya Kebahagiaan Seluruh Warga Surabaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akhirnya bangkit meraih kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024. Mereka mengakhiri kompetisi dengan kemenangan 2-1 melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (28/4/2024).

Dua gol Persebaya Surabaya tercipta berkat duo striker Wildan Ramdhani (53’) dan Paulo Henrique (90+2’). Sedangkan Persik sempat membalas lewat gol Fitra Ridwan (56’).


Vídeos OneFootball


Laga ini menunjukkan untuk kali pertama dua striker Persebaya mencetak gol. Wildan Ramdhani tampil sejak menit pertama dan kemudian ditarik keluar pada menit ke-71, diganti dengan Paulo Henrique.

“Kami berdiskusi dengan tim. Kami harus menyelesaikannya dengan kemenangan. Seperti saya bilang, bermainlah untuk kebanggaan. Kebanggaan untuk diri sendiri, untuk keluarga, untuk para suporter Bonek dan masyarakat Surabaya,” ucap Paul Munster, pelatih Persebaya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Saiba mais sobre o veículo