Nah Kan! Flare Anniversary Game Berdampak pada Izin Pertandingan Persebaya | OneFootball

Nah Kan! Flare Anniversary Game Berdampak pada Izin Pertandingan Persebaya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·06 de julho de 2024

Nah Kan! Flare Anniversary Game Berdampak pada Izin Pertandingan Persebaya

Imagem do artigo:Nah Kan! Flare Anniversary Game Berdampak pada Izin Pertandingan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Tepat sepekan lalu, Persebaya Surabaya menggelar laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro. Hasilnya, duel bertajuk Anniversary Game itu berakhir 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/6/2024).

Sayangnya, pertandingan yang digelar untuk merayakan 97 tahun Persebaya ini tidak berakhir 90 menit. Dua gol Persebaya dicetak oleh Mohammed Rashid (70') dan Bruno Moreira (86’) dalam laga yang dihadiri 40 ribu penonton itu.


Vídeos OneFootball


Nah setelah gol kedua itulah, sejumlah flare di titik Stadion GBT menyala. Sampai akhirnya hampir seluruh penjuru tribune menyalakan flare. Situasi ini membuat stadion dipenuhi asap dan pemain diminta meninggalkan lapangan.

Asap yang mengganggu pandangan lantas memaksa pertandingan dihentikan hanya sampai menit ke-86. Situasi asap memenuhi stadion itu masih terus berlangsung sampai beberapa menit kemudian.

Panpel Persebaya dengan sigap mengarahkan dan mengimbau para penonton yang membawa anak kecil untuk segera meninggalkan stadion. Sebab, hal itu membahayakan bagi yang rentan terkena asap.

Saiba mais sobre o veículo