MU: Peringkat 8 Premier League, Juara FA Cup, Lolos Liga Europa | OneFootball

MU: Peringkat 8 Premier League, Juara FA Cup, Lolos Liga Europa | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de maio de 2024

MU: Peringkat 8 Premier League, Juara FA Cup, Lolos Liga Europa

Imagem do artigo:MU: Peringkat 8 Premier League, Juara FA Cup, Lolos Liga Europa

Bola.net - Manchester United menundukkan juara bertahan Manchester City di final FA Cup 2023/2024, Sabtu (25/5/2024). Dalam pertandingan puncak di Wembley itu, MU menang dengan skor 2-1.

MU unggul 2-0 lebih dulu lewat gol-gol Alejandro Garnacho menit 30 dan Kobbie Mainoo menit 39. Man City cuma bisa menipiskan selisih skor lewat gol pemain pengganti Jeremy Doku di menit 87.


Vídeos OneFootball


Tim asuhan Erik ten Hag sukses menutup musim dengan satu trofi juara. Kekecewaan finis peringkat delapan di Premier League pun terobati dengan lolos ke Liga Europa musim depan sebagai juara FA Cup.

MU Seperti Arsenal 2019/2020

MU pun menjadi tim dengan peringkat Premier League terendah setelah Arsenal musim 2019/2020 yang berhasil menjuara FA Cup. Musim itu, Arsenal juga finis peringkat delapan di Premier League, tapi bisa menjuarai FA Cup.

Di final 2020, Arsenal racikan Mikel Arteta mengalahkan Chelsea 201. Dua gol Arsenal diborong oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Musim itu, Arsenal sedang menjalani masa transisi. Di awal musim, Arsenal masih ditangani Unai Emery, tapi hanya sampai bulan November. Setelah dipegang pelatih interim Freddie Ljungberg, Arteta diangkat sebagai pelatih kepala yang anyar.

Arteta berhasil membawa Arsenal jadi juara FA Cup.

Saiba mais sobre o veículo