Momen-momen Menarik Indonesia U-20 vs Timor Leste: Luis Figo Labrak Jens Raven & Jebol Gawang Indonesia | OneFootball

Momen-momen Menarik Indonesia U-20 vs Timor Leste: Luis Figo Labrak Jens Raven & Jebol Gawang Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de setembro de 2024

Momen-momen Menarik Indonesia U-20 vs Timor Leste: Luis Figo Labrak Jens Raven & Jebol Gawang Indonesia

Imagem do artigo:Momen-momen Menarik Indonesia U-20 vs Timor Leste: Luis Figo Labrak Jens Raven & Jebol Gawang Indonesia

Bola.net - Pertandingan Timnas Indonesia U-20 lawan Timnas Timor Leste U-20 ini menghasilkan sejumlah momen menarik di atas lapangan.

Duel Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20 ini merupakan laga matchday 2 Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Pertandingan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (27/09/2024) malam WIB.


Vídeos OneFootball


Di laga ini Indonesia sempat unggul dua gol melalui Jens Raven dan Riski Afrisal. Namun Luis Figo bisa memperkecil skor menjadi 2-1.Namun Muhammad Ragil bisa membuat Indonesia unggul 3-1.

Laga ini sendiri menghasilkan sejumlah momen menarik yang tersaji di atas lapangan yang mungkin kalian lewatkan Bolaneters. Apa saja itu? Simak informasinya di bawah ini.

Penyelamatan Ikram

Pada menit ke-54, Timnas Timor Leste U-20 mendapat kesempatan langka. Serangan mereka berhasil menerobos pertahanan Indonesia U-20.

Saat itu mereka menyerang dari flank kiri. Bola digulirkan ke kotak penalti dan dikejar oleh Luis Figo.

Figo kemudian bisa menendang bola dengan kaki kirinya meski sempat coba diganggu bek Indonesia. Untungnya peluang itu tak menghasilkan gol karena Ikram Algiffari bisa melakukan adangan dengan sempurna.

Saiba mais sobre o veículo