Menyerah? Klopp Bicara Soal Peluang Juara Liverpool Usai Kalah dari Everton | OneFootball

Menyerah? Klopp Bicara Soal Peluang Juara Liverpool Usai Kalah dari Everton | OneFootball

Icon: 90min

90min

·25 de abril de 2024

Menyerah? Klopp Bicara Soal Peluang Juara Liverpool Usai Kalah dari Everton

Imagem do artigo:Menyerah? Klopp Bicara Soal Peluang Juara Liverpool Usai Kalah dari Everton

Liverpool secara tak terduga harus menelan kekalahan 2-0 saat melakoni laga tandang ke Goodison Park, markas Everton, Kamis (25/4) dinihari WIB. Sang pelatih, Jurgen Klopp bicara soal peluang timnya meraih gelar juara usai hasil minor ini.

"Bagaimana peluang Liverpool untuk bersaing dalam perebutan gelar juara setelah kekalahan ini? Arsenal dan Manchester City harus berada dalam momen yang buruk. Saya tidak tahu. Kini saya hanya bisa menyampaikan permohonan maaf. Kami seharusnya bisa tampil lebih baik, namun hal tersebut gagal terwujud. Itulah penyebab kami menelan kekalahan," ujar Klopp seperti dilaporkan Goal.


Vídeos OneFootball


"Ya, tentu ada beberapa hal yang membuat kami merasa kecewa. Kami membiarkan hal itu terjadi, lalu pertandingan berjalan seperti apa yang Everton inginkan. Saya sama sekali tak menyangka bahwa hal semacam ini akan terjadi. Liverpool juga tidak berada dalam momentum yang bagus, tetapi tim harus terus berjuang," tambah dia.

Liverpool menelan kekalahan 2-0 lewat gol Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin, kekalahan ini membuat The Reds tetap berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 74 poin, namun mereka juga bisa turun ke posisi tiga andai Manchester City sukses membungkam Brighton, Jumat (26/4) dinihari WIB.

Setelah melawan Everton, Mo Salah dan kawan-kawan akan langsung bersiap untuk melakoni laga selanjutnya, mereka sudah ditunggu West Ham, Sabtu (27/4).

Saiba mais sobre o veículo