Mengapa Gol Nicolas Jackson dalam Aston Villa vs Chelsea Dianulir? | OneFootball

Mengapa Gol Nicolas Jackson dalam Aston Villa vs Chelsea Dianulir? | OneFootball

Icon: 90min

90min

·27 de abril de 2024

Mengapa Gol Nicolas Jackson dalam Aston Villa vs Chelsea Dianulir?

Imagem do artigo:Mengapa Gol Nicolas Jackson dalam Aston Villa vs Chelsea Dianulir?

The Blues memulai laga dengan buruk. Gol bunuh diri Marc Cucurella ketika pertandingan baru berlangsung selama tiga menit meningkatkan kesulitan bagi mereka untuk mengakhiri tren buruk sepanjang musim 2023/24 ini.

Chelsea sempat meningkatkan performa mereka hingga pertengahan babak pertama. Mereka bahkan mampu menembus pertahanan Villa dengan umpan panjang yang berhasil dikonversi oleh Nicolas Jackson. Namun mereka tidak dapat merayakan momen itu setelah gol tersebut dianulir.


Vídeos OneFootball


Mengapa Gol Nicolas Jackson dalam Aston Villa vs Chelsea Dianulir?

Nicolas Jackson sempat membobol gawang Aston Villa pada menit ke-15 berkat umpan jauh dari rekannya. Saat itu Jackson tidak merayakan keberhasilannya karena memang sadar bahwa ia berada tepat atau melewati garis pertahanan terakhir tim tuan rumah.

Craig Pawson selaku wasit di dalam lapangan sempat memberikan gol tersebut. Tetapi wasit yang berada di dalam ruangan VAR memiliki pandangan yang berbeda. Setelah menyaksikan tayangan ulang, Jackson ternyata sudah melewati garis pertahanan terakhir Villa.

Hal itu membuat gol yang dicetak oleh pemain asal Senegal tersebut dianulir. Momen itu terbukti vital mengingat tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan mereka jelang akhir babak pertama lewat gol Morgan Rogers.

Saiba mais sobre o veículo