Menengok Sisi Putih Marselino Ferdinan: Relakan Jersey Berharga Timnas Indonesia untuk Lelang Acara Amal | OneFootball

Menengok Sisi Putih Marselino Ferdinan: Relakan Jersey Berharga Timnas Indonesia untuk Lelang Acara Amal | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·05 de maio de 2024

Menengok Sisi Putih Marselino Ferdinan: Relakan Jersey Berharga Timnas Indonesia untuk Lelang Acara Amal

Imagem do artigo:Menengok Sisi Putih Marselino Ferdinan: Relakan Jersey Berharga Timnas Indonesia untuk Lelang Acara Amal

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, sedang menjadi perbincangan publik pecinta sepak bola nasional. Banyak kritik yang mengarah kepadanya setelah Garuda Muda meraih peringkat keempat Piala Asia U-23 2024.

Padahal, masih pada momen turnamen yang sama, Marselino Ferdinan malah mendapat banyak apresiasi. Itu terjadi saat dia membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024.


Vídeos OneFootball


Timnas Indonesia U-23 sukses menang 4-1 atas Yordania U-23 dalam laga terakhir Grup A, Minggu (21/4/2024) malam WIB. Marselino menyumbang brace alias dua gol dalam pertandingan tersebut.

Hasil itu membuat Timnas Indonesia U-23 mengoleksi enam poin dan lolos ke fase gugur dengan status runner-up Grup A di bawah tuan rumah Qatar. Ini merupakan sejarah baru mengingat Timnas Indonesia U-23 merupakan tim debutan di Piala Asia U-23 2024.

Berikutnya, Timnas Indonesia U-23 menang lagi atas Korea Selatan di perempat final. Tapi, dua kekalahan beruntun melawan Uzbekistan dan Irak membuat netizen menghujatnya karena dianggap pemain egois.

Saiba mais sobre o veículo