Membandingkan Formasi dan Hasil Persib Bandung pada 3 final di Panggung Liga Indonesia: Racikan Bojan Hodak Mantap Juga! | OneFootball

Membandingkan Formasi dan Hasil Persib Bandung pada 3 final di Panggung Liga Indonesia: Racikan Bojan Hodak Mantap Juga! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de maio de 2024

Membandingkan Formasi dan Hasil Persib Bandung pada 3 final di Panggung Liga Indonesia: Racikan Bojan Hodak Mantap Juga!

Imagem do artigo:Membandingkan Formasi dan Hasil Persib Bandung pada 3 final di Panggung Liga Indonesia: Racikan Bojan Hodak Mantap Juga!

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menargetkan kemenangan laga pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (26/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Maung Bandung diuntungkan karena bermain di depan ribuan pendukung setianya yang akan memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


Vídeos OneFootball


Kemenangan nanti juga akan meringankan langkah Persib kala melakoni laga final kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, (31/5/2024).

"Kami akan mencurahkan semua kemampuan terbaik," kata Bojan Hodak, pelatih Persib jelang big match.

Juru taktik asal Kroasia tersebut juga memastikan kalah Marc Klok dan kawan-kawan dalam kondisi siap tempur. "Ini pertandingan penting dan kami bermain di kandang," kata Bojan Hodak.

Meski Madura United punya catatan lebih mentereng dalam 14 pertemuan terakhir dengan torehan delapan kemenangan, para pemain Persib Bandung tak merasa tertekan.

"Karena tekanan itu pastinya akan berdampak kepada performa kami," tandas eks pelatih PSM Makassar ini.

Saiba mais sobre o veículo