Memalukan, BBC Sport Ejek Ronaldo dengan Misstiano Penaldo! | OneFootball

Memalukan, BBC Sport Ejek Ronaldo dengan Misstiano Penaldo! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·02 de julho de 2024

Memalukan, BBC Sport Ejek Ronaldo dengan Misstiano Penaldo!

Imagem do artigo:Memalukan, BBC Sport Ejek Ronaldo dengan Misstiano Penaldo!

Bola.net - Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dari eksekusi penalti pada duel Portugal vs Slovenia di babak 16 Besar Euro 2024. Hal ini membuat BBC Sport mengejeknya dengan 'Misstiano Penaldo'.

Portugal berjumpa Slovenia pada babak 16 Besar Euro 2024 di Stadion Frankfurt, Selasa 2 Juli 2024. Laga berjalan sengit, akan tetapi kedua tim gagal bikin gol pada waktu normal.


Vídeos OneFootball


Pada babak extra time, Portugal mendapat penalti setelah Diogo Jota dilanggar bek Slovenia. Ronaldo maju sebagai eksekutor. Hanya saja, sepakan Ronaldo bisa diblok Jan Oblak.

Portugal akhirnya menang ketika duel harus dilanjutkan pada babak adu penalti. Portugal menang dengan skor 3-0 pada babak ini, dengan Ronaldo sebagai salah satu pencetak gol. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Misstiano Penaldo untuk Cristiano Ronaldo

Penalti yang didapat Portugal datang pada fase yang krusial. Ronaldo maju dengan rasa percaya diri tinggi. Namun, sepakan Ronaldo bisa diblok. Ronaldo menangis karena kegagalan tersebut.

Nah, BBC Sport memakai momen itu untuk menyindir pemain berusia 39 tahun. Pada grafis yang dimunculkan saat analisis jelang adu penalti, ada tulisan 'Misstiano Penaldo' untuk mengulas aksi Ronaldo.

Imagem do artigo:Memalukan, BBC Sport Ejek Ronaldo dengan Misstiano Penaldo!

BBC Sport mengejek Ronaldo dengan tulisan Misstiano Penaldo (c) SportBible

Ronaldo memang gagal penalti. Namun, tak semua pihak sepakat dengan BBC Sport yang menyebutnya dengan istilah 'Misstiano Penaldo'. Salah satunya adalah John Terry.

Mantan kapten Timnas Inggris itu menilai apa yang dilakukan BBC Sport tidak tepat. "BBC ini memalukan!," tulis bek legendaris Chelsea itu di Instagram Story miliknya.

BBC Sport mengejek Ronaldo dengan tulisan Misstiano Penaldo (c) Tangkap layar Instagram John Terry

Saiba mais sobre o veículo