Melihat Jamal Musiala, Mengingat Kaka | OneFootball

Melihat Jamal Musiala, Mengingat Kaka | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 de junho de 2024

Melihat Jamal Musiala, Mengingat Kaka

Imagem do artigo:Melihat Jamal Musiala, Mengingat Kaka

Bola.net - Jamal Musiala menjadi bintang saat Timnas Jerman menang atas Skotlandia pada laga pertama Grup A Euro 2024. Pandit Ian Wright melihat gaya bermain Musiala mirip dengan Kaka.

Jerman berjumpa Skotlandia pada duel di Stadion Fußball Arena Munchen, Sabtu 15 Juni 2024. Jerman tampil sangat apik dan mendominasi jalannya laga. Jerman menang dengan skor 5-1.


Vídeos OneFootball


Kelima gol Jerman dibagi rata oleh Florian Wirtz, Jamal Musiala, Kai Havertz, Niclas Fullkrug, dan Emre Can. Sedangkan, gol hiburan Skotlandia didapat dari bunuh diri Toni Rudiger.

Jerman, sang tuan rumah, memulai kiprahnya di Euro 2024 dengan sempurna. Musiala dapat banyak pujian, termasuk dari pandit Ian Wright. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Musiala Seperti Kaka

Imagem do artigo:Melihat Jamal Musiala, Mengingat Kaka

Kaka (c) Bola.net

Jamal Musiala tampil sangat bagus untuk Jerman. Dia terpilih sebagai Man of the Match. Gol yang dicetaknya pada menit ke-19 jadi faktor kunci. Namun, ada banyak aksi impresif lain.

Musiala sangat dominan di sisi kanan lini serang Jerman. Dia melakukan lima dribel, semuanya sukses!

"Anda bisa melihat adanya kemiripan antara Musiala dengan Kaka. Dia membuka tubuhnya dan mencetak gol dengan baik," ucap Ian Wright seperti dikutip dari BBC Sports.

Kaka adalah nama besar di sepak bola. Dia jadi legenda untuk AC Milan dan Timnas Brasil. Kaka beroperasi di belakang penyerang. Dia punya dribel dan eksekusi gol yang brilian.

Saiba mais sobre o veículo