Media Vietnam Komentari Keputusan Timnas Indonesia Kirim Tim Muda ke Piala AFF 2024: Negara Kami Bisa Balas Dendam | OneFootball

Media Vietnam Komentari Keputusan Timnas Indonesia Kirim Tim Muda ke Piala AFF 2024: Negara Kami Bisa Balas Dendam | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·01 de agosto de 2024

Media Vietnam Komentari Keputusan Timnas Indonesia Kirim Tim Muda ke Piala AFF 2024: Negara Kami Bisa Balas Dendam

Imagem do artigo:Media Vietnam Komentari Keputusan Timnas Indonesia Kirim Tim Muda ke Piala AFF 2024: Negara Kami Bisa Balas Dendam

Bola.net - Media Vietnam tak mau ketinggalan mengomentari keputusan Timnas Indonesia untuk menurunkan tim muda di Piala AFF 2024. Hal ini disebut menguntungkan para pesaing Indonesia, termasuk Timnas Vietnam.

Sebelumnya, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Sumardji sudah memastikan bahwa Shin Tae-yong akan tetap menjadi pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2024.


Vídeos OneFootball


Namun, para pemain yang akan dibawa ke ajang ini bakal mayoritas berusia muda. Karena itu, trofi juara Piala AFF 2024 pun bukan menjadi target utama Timnas Indonesia.

"Kalau senior kan sudah disepakati dan kemarin sesuai arahan pak Ketua Umum saat rapat, beliau menyampaikan dan sudah disepakati dengan coach STY bahwa yang akan dipakai untuk AFF adalah tim yang bermain di SEA Games," jelas Sumardji.

Kabar itu rupanya menarik perhatian media lokal Vietnam, Soha. Media tersebut mengapresiasi langkah berani yang diambil PSSI selaku induk sepak bola Indonesia.

Saiba mais sobre o veículo