Mauricio Pochettino Cabut, Thomas Tuchel Mau Balik Kucing ke Chelsea? | OneFootball

Mauricio Pochettino Cabut, Thomas Tuchel Mau Balik Kucing ke Chelsea? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 de maio de 2024

Mauricio Pochettino Cabut, Thomas Tuchel Mau Balik Kucing ke Chelsea?

Imagem do artigo:Mauricio Pochettino Cabut, Thomas Tuchel Mau Balik Kucing ke Chelsea?

Bola.net - Thomas Tuchel dilaporkan sangat ingin kembali ke Chelsea setelah kurang dari dua tahun meninggalkan klub dan merasa dirinya masih memiliki pekerjaan yang belum selesai di Stamford Bridge.

The Blues mengumumkan pada hari Selasa waktu setempat bahwa mereka telah berpisah dengan Mauricio Pochettino atas persetujuan bersama dan kini telah memulai pencarian manajer baru.


Vídeos OneFootball


Sejumlah nama telah masuk dalam daftar calon pengganti Pochettino, mulai dari mantan pelatih Brighton, Roberto De Zerbi, Ruben Amorim, hingga Kieran McKenna dari Ipswich Town.

Namun bisa saja wajah yang tidak asing lagi yang akan mengambil alih kursi pelatih, dengan Sky Sport Jerman melaporkan bahwa Tuchel merupakan pilihan yang sangat realistis untuk Chelsea saat ini.

Tidak Asing

Seperti diketahui, Tuchel adalah tumbal besar pertama dari kepemilikan Clearlake Capital atas Chelsea dan dipecat pada hari ke-100 masa kepemimpinan mereka, pada September 2022.

Pelatih berusia 50 tahun itu sempat berselisih dengan pemilik klub selama periode pergolakan yang penuh gejolak, tetapi telah memenangkan tiga trofi termasuk Liga Champions dalam 20 bulan sebelumnya.

Dia mengalami masa-masa sulit di Bayern Munchen, dengan tim hanya finis di urutan ketiga di Bundesliga, dan mengumumkan pada awal tahun ini bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Saiba mais sobre o veículo