Masa Peminjaman Berakhir, Bagaimana Masa Depan Sofyan Amrabat di MU? | OneFootball

Masa Peminjaman Berakhir, Bagaimana Masa Depan Sofyan Amrabat di MU? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·26 de maio de 2024

Masa Peminjaman Berakhir, Bagaimana Masa Depan Sofyan Amrabat di MU?

Imagem do artigo:Masa Peminjaman Berakhir, Bagaimana Masa Depan Sofyan Amrabat di MU?

Masa peminjaman Sofyan Amrabat dengan Manchester United segera berakhir pada Juni 2024 ini, tetapi dirinya justru memberikan sinyal takkan kembali ke klub asalnya, Fiorentina. Dia, justru membuka peluang untuk bertahan di Old Trafford.

"Apakah saya sudah mengetahui perihal masa depan saya? Belum. Kami akan berbicara dan bertahan (di MU) adalah suatu pilihan untuk saya," ujar Amrabat dikutip dari Goal.


Vídeos OneFootball


"Kami akan membahasnya. Manchester United adalah klub terbesar di dunia, jadi siapa yang tak ingin memperkuat tim ini? Namun semua pihak harus puas satu sama lain, sehingga itu membuat kami akan melakukan keputusan secara bersama," tutupnya.

Sepanjang masa peminjaman dengan MU di 2023/24, Amrabat sejatinya mengalami naik dan turun performa. Dia, terbilang sering alami inkonsistensi saat diberi kepercayaan bermain sebagai gelandang bertahan.

Akan tetapi, secara perlahan pemain asal Maroko bisa terus meningkatkan kualitasnya. Terakhir, dirinya menunjukkannya kala membantu skuad asuhan Erik ten Hag dalam menjuarai Piala FA 2024 dengan kalahkan Manchester City.

Melihat Amrabat sudah menyetel terhadap permainan dari The Red Devils, maka pihak klub juga mungkin saja berpikir untuk mempertahankannya.

Saiba mais sobre o veículo