Masa Depan Mauricio Pochettino di Chelsea Terungkap! Bakal Dipecat? | OneFootball

Masa Depan Mauricio Pochettino di Chelsea Terungkap! Bakal Dipecat? | OneFootball

Icon: 90min

90min

·25 de abril de 2024

Masa Depan Mauricio Pochettino di Chelsea Terungkap! Bakal Dipecat?

Imagem do artigo:Masa Depan Mauricio Pochettino di Chelsea Terungkap! Bakal Dipecat?

Chelsea belum mengambil keputusan terkait masa depan Mauricio Pochettino sebagai pelatih utama mereka. tidak membuat sang pelatih langsung dipecat.

Menurut laporan dari Ben Jacobs, klub London Barat itu belum mengambil keputusan yang mengikat terkait masa depan Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu terus mendapat sorotan negatif dalam beberapa bulan terakhir. Mereka disebut tidak akan mengambil keputusan hanya dengan mempertimbangkan emosi bersifat jangka pendek.


Vídeos OneFootball


Chelsea memang beberapa kali diberitakan hanya akan memutuskan masa depan pelatih mereka pada akhir musim. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu masih memiliki peluang rendah untuk finis di papan atas Liga Inggris (setidaknya hingga peringkat keenam). Finis di peringkat keenam atau ketujuh dapat membuat mereka mengikuti Liga Europa.

Pochettino juga masih mendapatkan dukungan dari para pemain yang ada di dalam skuadnya. Selain itu, pihak klub juga mempertimbangkan faktor lain seperti permasalahan cedera pemain, skuad dengan rata-rata usia yang muda. Mereka juga akan menentukan keputusan terkait potensi dampak positif dari dua pramusim secara beruntun dengan pelatih tersebut.

Walau demikian, Pochettino juga paham bahwa kinerjanya akan dipantau pada pertengahan kontraknya. Kontrak dari mantan pelatih PSG dan Tottenham itu akan habis pada 2025 dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun berikutnya. Tetapi saat ini tidak ada proses secara aktif untuk mencari pengganti posisi pelatih.

Saiba mais sobre o veículo