Marselino Ferdinan soal Negara Mana yang Bisa Dikalahkan Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kalau Bisa Semua, Why Not! | OneFootball

Marselino Ferdinan soal Negara Mana yang Bisa Dikalahkan Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kalau Bisa Semua, Why Not! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·04 de julho de 2024

Marselino Ferdinan soal Negara Mana yang Bisa Dikalahkan Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kalau Bisa Semua, Why Not!

Imagem do artigo:Marselino Ferdinan soal Negara Mana yang Bisa Dikalahkan Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kalau Bisa Semua, Why Not!

Bola.com, Jakarta - Kepercayaan diri yang tinggi sedang menyelimuti Marselino Ferdinan. Gelandang berusia 19 tahun itu yakin Timnas Indonesia bisa berbicara banyak di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia masuk grup neraka di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berada di Grup C, tim berjulukan Skuad Garuda itu akan menghadapi Timnas Jepang, Timnas Australia, Timnas Arab Saudi, Timnas Bahrain, dan Timnas China.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Di atas kertas, Timnas Indonesia kalah kelas dari Jepang, Australia, dan Arab Saudi. Namun, Skuad Garuda diyakini masih bisa memberikan perlawanan kepada Bahrain dan China.

Ketika ditanya mengenai lawan mana yang bisa dikalahkan Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan menjawabnya dengan mantap. "Kalau bisa semua, why not?" ujarnya di Jakarta Fair 2024, Jakarta Utara, Kamis (4/7/2024).

Saiba mais sobre o veículo