Manchester City vs Chelsea, Ini Bukan Soal Cole Palmer! | OneFootball

Manchester City vs Chelsea, Ini Bukan Soal Cole Palmer! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de abril de 2024

Manchester City vs Chelsea, Ini Bukan Soal Cole Palmer!

Imagem do artigo:Manchester City vs Chelsea, Ini Bukan Soal Cole Palmer!

Bola.net - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino menampik anggapan bahwa laga kontra Manchester City nanti akan berpusat pada Cole Palmer. Ia menyebut sang pemain tidak perlu membuktikan apapun di laga ini.

Malam ini, sebuah laga panas tersaji di Wembley. Chelsea dan Manchester City akan saling berhadapan di babak semifinal FA Cup 2023/2024.


Vídeos OneFootball


Di laga ini, Cole Palmer bakal jadi sorotan. Sang winger meninggalkan Manchester City di musim panas tahun lalu, dan kini ia menjelma jadi salah satu pemain terbaik di Premier League.

1 dari 4 halaman

Tidak Punya Dendam

Cole Palmer mengeksekusi penalti pada laga Chelsea vs MU di pekan ke-31 Premier League 2023/2024, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Kin Cheung

Menurut Pochettino, Palmer tidak memiliki dendam apapun kepada Manchester City. Ia malah masih berhutang budi kepada City yang telah mengembangkan karirnya.

"Dia sangat berterima kasih kepada Manchester City dan Pep Guardiola. Ia selalu berbicara yang baik mengenai Manchetser City dan juga Pep," sambung Pep.

"Dia bukan tipikal pemain yang suka memendam dendam. Dia pasti punya alasan mengapa ia memutuskan pergi dari City dan pindah ke klub lain."

2 dari 4 halaman

Merasa Bersyukur

Aksi Cole Palmer di laga Sheffield United vs Chelsea pada pekan ke-32 Liga Inggris 2023/24 di Bramall Lane, Minggu (07/04/2024). (c) AP Photo/Rui Vieira

Pochettino juga mengaku bersyukur kepada Manchester City. Ia senang karena City mengizinkan Palmer untuk pindah ke timnya.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Manchester City karena memberikannya kesempatan untuk pindah ke klub lain," sambung Pochettino.

"Sekali lagi saya tegaskan bahwa dia bukan tipikal orang yang ingin membuktikan diri pada mantan klubnya. Dia sangat berterima kasih pada Pep dan Manchester City," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Wajib Menang

Momen selebrasi Cole Palmer di laga Chelsea vs Everton, Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Ian Walton

Laga ini sendiri menjadi laga yang wajib dimenangkan oleh Chelsea.

Ini kesempatan terakhir mereka untuk memenangkan trofi juara di sisa musim 2023/2024.

Saiba mais sobre o veículo