Liverpool Tertarik Angkut Bintang Slovakia di Euro 2024 Ini? | OneFootball

Liverpool Tertarik Angkut Bintang Slovakia di Euro 2024 Ini? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·02 de julho de 2024

Liverpool Tertarik Angkut Bintang Slovakia di Euro 2024 Ini?

Imagem do artigo:Liverpool Tertarik Angkut Bintang Slovakia di Euro 2024 Ini?

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Slovakia di Euro 2024, Stanislav Lobotka, pada musim panas ini.

Slovakia sebelumnya lolos ke Jerman dengan status sebagai runner-up Grup J Kualifikasi Euro 2024. Di putaran final Piala Eropa 2024, mereka masuk ke dalam Grup E.


Vídeos OneFootball


Dari tiga laga tersebut, Slovakia menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali. Mereka akhirnya mengemas empat angka dan lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai salah satu dari empat tim peringkat tiga terbaik.

Lobotka sendiri selalu menjadi starter di tiga laga tersebut. Hasilnya, ia terpilih sebagai Man of the Match dua kali di laga kontra Belgia dan Rumania.

1 dari 3 halaman

Liverpool Minati Lobotka

Imagem do artigo:Liverpool Tertarik Angkut Bintang Slovakia di Euro 2024 Ini?

Skuad Liverpool merayakan gol Diogo Jota ke gawang Fulham di pekan 34 Premier League 2023/24 di Craven Cottage, Minggu (21/04/2024). (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Penampilan Stanislav Lobotka selama di Euro 2024 ini disebut menarik perhatian Liverpool. Mereka akhirnya disebut tertarik memboyongnya pada musim panas 2024 ini.

Rumor itu dilansir oleh Fichajes. Laporan itu menyebut bahwa klub tempat Lobotka bernaung yakni Napoli, tak berniat melepas pemain 29 tahun tersebut saat ini. Meski demikian ada kabar bahwa Lobotka punya bandrol sebesar 34 juta pounds saja.

Kontrak Lobotka dengan Napoli sekarang ini memang masih panjang. Ia terikat di Naples sampai tahun 2027 mendatang.

Liverpool sendiri disebut tertarik pada Lobotka karena ia punya teknik yang mumpuni sebagai gelandang. Selain itu sang gelandang juga punya kemampuan yang ciamik untuk mengontrol permainan timnya baik dalam bertahan maupun menyerang.

2 dari 3 halaman

Hampir ke Barcelona

Imagem do artigo:Liverpool Tertarik Angkut Bintang Slovakia di Euro 2024 Ini?

Aksi Stanislav Lobotka di laga Belgia vs Slovakia di Euro 2024 di Frankfurt Arena, Senin (17/06/2024). (c) AP Photo/Michael Probst

Agen Stanislav Lobotka, Branislav Jasurek, sebelumnya mengungkapkan bahwa kliennya sebenarnya hampir saja pindah ke Barcelona. Namun batal karena adanya pergantian pelatih di klub Catalan tersebut.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona, ​​lalu mereka mengganti manajer. Saat ini, situasinya belum begitu jelas," ungkapnya pada RTV, via Sportsmole.

Jasurek juga mengatakan Napoli sekarang memang tak berniat melepas kliennya. Namun ia justru mengatakan bakal mencarikan klub baru bagi Lobotka.

"Lobotka akan kembali ke Napoli dan semua orang akan senang. Napoli tidak punya niat melepasnya dengan biaya rendah. Ada pelatih yang mencari gelandang seperti Lobotka dan saya masih berbicara dengan beberapa dari mereka," tuturnya.

Saiba mais sobre o veículo