Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Arsenal - Vidio | OneFootball

Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Arsenal - Vidio | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 de setembro de 2024

Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Arsenal - Vidio

Imagem do artigo:Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Arsenal - Vidio

Bola.net - Tottenham dan Arsenal akan berduel di pekan ke-4 Premier League 2024/2025. Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs Arsenal ini dijadwalkan kick-off Minggu, 15 September 2024, jam 20.00 WIB, siaran langsung Champions TV 5 dan live streaming Vidio.

Tottenham baru satu kali menang. Sisanya adalah satu kali imbang dan satu kali kalah. Sementara itu, Arsenal memenangi dua laga pertamanya, tapi kemudian tertahan di laga ketiga.


Vídeos OneFootball


Tottenham imbang 1-1 di kandang Leicester, lalu menang telak 4-0 saat menjamu Everton. Yves Bissouma dan Cristian Romero masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Son Heung-Min memborong dua gol. Namun, Tottenham lalu kalah 1-2 di kandang Newcastle.

Sementara itu, Arsenal memenangi dua pertandingan awal dengan skor identik, yakni 2-0. Arsenal meraihnya saat menjamu Wolverhampton dan ketika tandang ke markas Aston Villa.

Akan tetapi, ketika menjamu Brighton di pekan ketiga, diwarnai kartu merah Declan Rice, Arsenal hanya mampu meraih hasil seri 1-1. Satu gol Kai Havertz tak cukup untuk memberi Arsenal tiga poin.

Saiba mais sobre o veículo