Liputan Euro 2024: Ada yang Berubah di Ruang Ganti Pemain Bayern Munchen, Apa itu? | OneFootball

Liputan Euro 2024: Ada yang Berubah di Ruang Ganti Pemain Bayern Munchen, Apa itu? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·05 de julho de 2024

Liputan Euro 2024: Ada yang Berubah di Ruang Ganti Pemain Bayern Munchen, Apa itu?

Imagem do artigo:Liputan Euro 2024: Ada yang Berubah di Ruang Ganti Pemain Bayern Munchen, Apa itu?

Bola.net - Stadion Allianz Arena, yang menjadi kandang Bayern Munchen, adalah salah satu dari 10 venue untuk Euro 2024 di Jerman. Ruang ganti tim tuan rumah, yang biasanya digunakan oleh Harry Kane dan rekan-rekannya, mengalami perubahan suasana selama berlangsungnya Piala Eropa.

Biasanya berwarna merah menyala, seperti identitas Bayern Munchen, nuansa ruang ganti tim di Fussball Arena Munchen sedikit berbeda ketika jurnalis KLY Sports, Benediktus Gerendo P, mengunjunginya saat gelaran Euro 2024.


Vídeos OneFootball


Saat memasuki ruang ganti, warna merah tetap hadir namun dominasi warna biru lebih terasa saat ini. Warna merah masih menunjukkan identitas Bayern Munchen, tetapi nuansa biru menandakan bahwa stadion ini kini menjadi bagian dari Euro 2024 yang diselenggarakan UEFA.

Niko, seorang pemandu yang menemani rombongan jurnalis KLY Sports, menjelaskan, "Biasanya semuanya merah di sini, seperti warna khas Bayern Munchen yang sudah Anda kenal. Tetapi sekarang, karena Euro 2024, ruang ganti diubah seperti ini."

Saiba mais sobre o veículo