Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Persis Vs Persita | OneFootball

Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Persis Vs Persita | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de abril de 2024

Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Persis Vs Persita

Imagem do artigo:Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Persis Vs Persita

Bola.com, Jakarta - Pertandingan krusial yang akan menentukan nasib tim yang terjerat jurang degradasi akan tersaji ketika Persis Solo berjumpa Persita Tangerang pada laga pekan ke-33 kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Menurut jadwal BRI Liga 1, pertemuan antara Persis Solo melawan Persita Tangerang ini bakal terselenggara di Stadion Manahan, Solo, Jumat (26/4/2024), pukul 15.00 WIB. Tuan rumah wajib mewaspadai motivasi tinggi tim tamu.


Vídeos OneFootball


Anda bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 antara Persis Solo versus Persita Tangerang secara live streaming di Vidio.

Pasalnya, Pendekar Cisadane bakal berjuang mati-matian untuk menggondol kemenangan pada laga ini. Mereka membutuhkan tambahan tiga poin agar bisa menyelamatkan nasibnya dari ancaman degradasi.

Sementara itu, Laskar Sambernyawa yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri memang tak mudah ditaklukkan. Apalagi, ini akan menjadi laga kandang terakhir bagi Persis di BRI Liga 1 2023/2024, sehingga bakal berusaha diakhiri dengan hasil terbaik.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Saiba mais sobre o veículo