Link Live Streaming BRI Liga 1: Persib Vs Borneo FC | OneFootball

Link Live Streaming BRI Liga 1: Persib Vs Borneo FC | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de abril de 2024

Link Live Streaming BRI Liga 1: Persib Vs Borneo FC

Imagem do artigo:Link Live Streaming BRI Liga 1: Persib Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Pertarungan antara dua klub yang sudah lolos ke championship series tersaji pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024. Persib Bandung menjamu Boneo FC Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (25/4/2024) malam WIB.

Borneo FC yang bertandang ke Bandung merupakan tim yang pertama lolos ke championship series BRI Liga 1 dan sudah dipastikan akan berada di puncak klasemen akhir regular series.


Vídeos OneFootball


Sementara Persib Bandung memastikan diri lolos ke championship series dengan menempati peringkat kedua dalam klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

Jika pun kalah dari Borneo FC dan harus turun posisi, Persib hanya akan turun ke peringkat ketiga, bukan keempat.

Artinya, di semifinal championship series nanti, Borneo FC dan Persib Bandung dipastikan tidak bertemu dan kemungkinan bertemu baru pada laga final.

Jadi pertandingan ini tentu bisa menjadi ajang pemanasan sebelum kedua tim bertemu lawan masing-masing di semifinal championship series nanti.

Meski kedua tim sudah memastikan diri lolos ke championship series, baik Persib Bandung dan Borneo FC diyakini akan memberikan permainan terbaik dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024 ini.

Saiba mais sobre o veículo