Link Live Streaming BRI Liga 1: Bali United Vs Persib Bandung di Vidio | OneFootball

Link Live Streaming BRI Liga 1: Bali United Vs Persib Bandung di Vidio | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de maio de 2024

Link Live Streaming BRI Liga 1: Bali United Vs Persib Bandung di Vidio

Imagem do artigo:Link Live Streaming BRI Liga 1: Bali United Vs Persib Bandung di Vidio

Bola.net - Live streaming Bali United vs Persib Bandung untuk laga semifinal leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 pada, Selasa (14/5/2024) pukul 19.00 WIB eksklusif melalui Vidio.com.

Kedua tim bersiap bentrok dalam dua leg Championship Series yang menegangkan, dengan leg pertama dihelat di Bali United Training Center Pantai Purnama Gianyar pada Selasa malam.


Vídeos OneFootball


Awalnya, duel panas ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United. Namun, karena stadion tersebut digunakan untuk Piala Asia Putri U17 2024, venue pun dipindahkan ke Bali United Training Center. Hal ini tentu saja membuat Stefano Cugurra, pelatih Bali United, sedikit kecewa karena timnya kehilangan dukungan penuh dari para Semeton Dewata.

Meskipun kecewa, Cugurra menegaskan bahwa timnya siap tempur dan akan memberikan yang terbaik. Di sisi lain, Persib Bandung dalam kondisi prima dan membawa 22 pemain terbaiknya ke Bali. Pelatih Bojan Hodak optimistis anak asuhnya dapat meraih hasil maksimal di leg pertama ini.

Sebelum pertandingan sengit ini tersaji, mari kita simak beberapa fakta statistik dan head to head menarik antara Bali United dan Persib Bandung:

  • Pertemuan ke-17: Bali United dan Persib telah bertemu 16 kali sejak ISC 2016. Bali United unggul dengan 6 kemenangan, 1 kemenangan Persib, dan 9 hasil imbang.
  • Dominasi Bali United: Bali United tak terkalahkan melawan Persib selama 8 tahun terakhir. Kekalahan terakhir mereka terjadi pada putaran pertama ISC 2016 dengan skor 2-0.
  • Kandang Kuat Bali United: Bali United tak pernah kalah saat menjamu Persib di kandang. Dari 7 pertemuan, 3 dimenangkan Bali United dan 4 berakhir imbang.
  • Tiga Laga Imbang Terakhir: Meskipun dominan, Bali United tak mampu mengalahkan Persib dalam tiga pertemuan terakhir, dengan hasil imbang 1-1 di Liga 1 2022-2023 dan dua kali imbang 0-0 di Liga 1 2023-2024.
  • Dua Mantan Persib di Bali United: Drama diprediksi akan terjadi karena Bali United diperkuat dua mantan pemain Persib, yaitu Mohammed Rashid dan Ardi Idrus.
  • Pertandingan Penuh Intrik dan Trik

Leg pertama Championship Series ini diprediksi akan menjadi pertandingan penuh intrik dan trik. Kedua tim akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan dan membuka peluang menuju tahta juara Liga 1.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming BRI LIga 1 2023/2024 semifinal Championship Series antara Bali United vs Persib Bandung pekan ini.

Saiba mais sobre o veículo