Link Live Streaming Bali United Vs Barito Putera di BRI Liga 1: Tonton di Vidio | OneFootball

Link Live Streaming Bali United Vs Barito Putera di BRI Liga 1: Tonton di Vidio | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·27 de setembro de 2024

Link Live Streaming Bali United Vs Barito Putera di BRI Liga 1: Tonton di Vidio

Imagem do artigo:Link Live Streaming Bali United Vs Barito Putera di BRI Liga 1: Tonton di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link live streaming Bali United melawan Barito Putera pada lanjutan BRI Liga 1 2024/2025, Jumat (27/9/2024) pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 akan dimulai. Bali United menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Barito Putera yang berstatus tim tamu datang ke Stadion Dipta bermodalkan hasil imbang 1-1 menghadapi Borneo FC pekan lalu.

Namun, pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, menilai skuad asuhannya tidak lebih baik dari Bali United. Bukan mengenai materi pemain, tetapi karena faktor recovery pemain yang lebih sedikit dibandingkan Tim Serdadu Tridatu.

“Kami sekarang dihadapkan dengan waktu yang kurang ideal. Recovery kami pas-pasan setelah pertandingan terakhir kemarin. Bali United punya waktu recovery lima hari, sedangkan kami hanya tiga hari,” beber Rahmad Darmawan saat sesi konferensi pers jelang pertandingan di Bali United Cafe, Kamis (26/9/2024).

“Jadi dengan situasi seperti ini, akan menjadi tantangan untuk kami. Yang jelas hingga sekarang, seluruh pemain sudah sangat siap untuk pertandingan melawan Bali United,” tambah mantan arsitek Persipura Jayapura dan Madura United tersebut.

Saiba mais sobre o veículo