Libur Kompetisi Belgia, Marselino Ferdinan Sambangi Kampus di Surabaya | OneFootball

Libur Kompetisi Belgia, Marselino Ferdinan Sambangi Kampus di Surabaya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17 de maio de 2024

Libur Kompetisi Belgia, Marselino Ferdinan Sambangi Kampus di Surabaya

Imagem do artigo:Libur Kompetisi Belgia, Marselino Ferdinan Sambangi Kampus di Surabaya

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, menyambangi kampus tempatnya berkuliah. Dia mendatangi Universitas Negeri Surabaya (Unesa) bersama rekan seprofesinya, Hugo Samir.

Marselino Ferdinan masih berstatus sebagai pemain KMSK Deinze dan kontraknya berakhir pada Juni 2024 ini. Kebetulan, pemain berusia 19 itu sedang pulang karena kompetisi Belgia masih jeda akhir musim.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Marselino menemui pimpinan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) di ruang Dekanat FIKK, Unesa Kampus 2 Lidah Wetan. Koordinator Program Studi S-1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Muhammad, menyambut kehadiran Marselino yang merupakan mahasiswa semester dua di kampus itu.

"Progres kuliah mereka sesuai yang dilakukan sebagai atlet profesional. Semoga mereka bisa lulus sesuai target, dan syukur bisa 3,5 tahun saja," ucapnya.

Marselino mengungkapkan, kedatangannya kali ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai mahasiswa FIKK Unesa.

"Kebetulan sedang libur kompetisi di Belgia, dan sekarang masih istirahat jelang pemusatan latihan menuju lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Irak dan Filipina, Juni mendatang," ujarnya.

Saiba mais sobre o veículo